Gantungkan Nama, Piratez Kini Berganti Coldiac

Band rock kota Malang, Piratez telah memutuskan untuk mengganti nama mereka menjadi Coldiac. Kabar ini sejatinya cukup mengejutkan, mengingat beberapa bulan lalu band yang pernah mengantongi gelar Favorite New Comers pada gelaran Indonesia Cutting Edge Music Award (ICEMA) ini baru saja memperkenalkan single terbaru mereka berjudul “We Are”.

Melalui siaran pers, mereka mengungkapkan “Setelah 8 tahun berdiri dengan nama Piratez, saat ini kami sepakat untuk berdiri di atas bendera nama baru kami Coldiac. Perubahan nama ini sudah kami rencanakan cukup matang sejak pertengahan tahun 2014, yang kami harapkan dapat mewakili image kami dan memberikan semangat baru pada kami agar dapat terus produktif untuk terus memberikan rilisan-rilisan kepada kalian”.

Kabar bergantinya nama ini ternyata tidak merubah rencana mereka untuk merilis album terbaru mereka. Seperti yang mereka ungkapkan “Seperti yang kami janjikan ketika kami memperkenalkan single terbaru beberapa waktu lalu,  kami akan segera merilis album terbaru kami dengan tema, musik, dan suguhan yang berbeda di akhir tahun 2015″.

Kabarnya album terbaru yang akan mereka rilis sudah dalam proses mixing dan mastering. 12 materi juga sudah mereka siapkan untuk mengisi daftar lagu di album terbaru mereka.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s