Melalui Project Personal, Bagas Yudhiswa Lahirkan EP “Self-Loathe”

Sukses melahirkan Beeswax yang kini menjadi perbincangan hangat pada ranah musik alternative/emo, kemudian muncul Walter On Cinema dengan kental aroma twinkle/midwest emo ala grup musik seperti American Football. Pria satu ini sepertinya tidak pernah puas untuk terus menjelajahi musik dan bermuara pada karya musik yang diciptakan melalui project personalnya.
Adalah Bagas Yudhiswa Putera yang akrab disapa Bagas, baru saja mengunggah enam materi untuk project personal yang bisa dinikmati secara bebas melalui akun Soundcloud pribadinya bertajuk Self-Loathe.

Penjelejahan musik yang tak kunjung berhenti mendampingi kisah, ehm, percintaan Bagas yang sepertinya begitu rumit. Namun syukurlah, Bagas memiliki cara yang baik untuk menumpahkannya dengan cara berkarya.
Menyinggung musik di EP Self-Loathe, ada pengaruh besar musik dari seorang Mac Demarco di dalamnya. Tidak bisa dipungkiri jika Bagas selalu bisa menciptakan karya yang menarik untuk diikuti dari hasil penjelajahan musiknya. Simak saja karya yang dihasilkan dari project personal lainnya yang memiliki nuansa musik berbeda-beda.

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s