Pesta Pora Babirusa, Awal Dari Pesta Babirusa

Setelah melalui berbagai tantangan yang mereka temui di belantara hutan, akhirnya kolektif musik Babirusa keluar dengan single terbarunya berjudul “Pesta Pora Babirusa”. Mengusung musik Thrash Metal yang syarat distorsi, Babirusa berisikan wajah lama dari band-band seperti Shadowfax, Death of President, dan Feels Like Holiday.

Debut  single “Pesta Pora Babirusa” seakan menjadi triggers bagi siapa saja yang mendengarkan untuk ikut meliar meluangkan waktu untuk berpesta pora a la pesta Babirusa. Lagu ini bercerita mengenai kemuakan akan rutinitas yang mendera, dan kerinduan akan akhir pekan, untuk bisa menggila. Namun tak perlu akhir pekan sebagai pelampiasan, karena jika kalian memegang kendali kehidupan masing-masing, maka sebuah rutinitas akan menjadi menyenangkan.

Sedangkan single kedua “Liturgi Penyesatan” dirilis setelahnya, sebagai pengantar peluncuran EP Hymne Puja Belantara yang saat ini tengah dipersiapkan. “EP ini berkisah tentang belantara kota yang semakin menggila, kerakusan yang terus menjarah, hingga kegilaan yang terjadi disekitar kita selama ini” ujar mereka  melalui siaran pers.

Hymne Puja Belantara nantinya akan dirilis format kaset pita dalam waktu dekat bersama label Tarung Records.
Tidak hanya menghentak di kota dan negeri sendiri, terjangan Babirusa juga merambah ke negeri tetangga di mana mereka akan beradu dengan Desecrate A.D, band death thrash asal Malaysia melalui Split album yang rencananya akan dirilis dalam format tape oleh DE/AD Records, label dari Malaysia.

Well, bersiaplah untuk melantangkan suara dan berlari menuju belantara moshpit, bersiaplah untuk melebur dalam pesta pora Babirusa.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s