Projek Anyar Bernama Dizzyhead Perkenalkan Diri Melalui Single “You”

Gaung  label anyar bernama Fallyears Records memang belum terasa. Walter On Cinema yang notabenya merupakan roster pertama yang mereka perkenalkan hingga kini masih duduk manis mengendap di jejaring soundcloud milik Fallyears saja. Padahal awal kemunculannya, Walter On Cinema bisa dikatakan memiliki potensi yang begitu menjajikan.

Pada (12/9) melalui akun soundcloud Fallyears records, mereka kembali memperkenalkan roster terbaru bernama Dizzyhead. Memainkan aroma musik surf pop yang begitu segar dan menyenangkan membuat awal kemunculan Dizzyhead melalui single berjudul “You” begitu dianggap menjajikan dan tidak heran jika menuai banyak pujian.

Dizzyhead sejatinya adalah proyek solo yang diprakarsai oleh seorang wanita remaja bernama Hanifa Miryami. Wanita yang akrab disapa Hanifa ini mungkin memang belum akrab terdengar. Pasalnya Dizzyhead sendiri adalah awal  dirinya untuk berkecimpung di dunia musik.

Hanifa mengungkapkan jika pengaruh lingkungan memecut dirinya untuk memberanikan diri melahirkan sebuah karya dalam bentuk musik “Aku berada di lingkungan teman-teman musisi dan dari dulu sudah ada keinginan untuk membentuk band. Baru terwujud baru-baru ini,” ungkap Hanifa.

Tentu saja Hanifa tidak sendiri, pria bernama Bagas Yudhiswa yang tidak lain adalah otak dibalik Walter On Cinema turut andil dalam meramu musik Dizzyhead. “ Penggarapan materi tidak makan waktu terlalu lama berkat dukungan dari Bagas selaku produsernya,” lanjut Hanifa.

Single “You” menceritakan tentang isi hati seorang Hanifa yang nampaknya sedang berbunga. Kisah asmara yang diramu dengan nada nan segar yang begitu ceria dalam balutan irama surf pop yang memang sedang digandrungi remaja seusianya memang tidak bisa dipungkiri akan mudah untuk hinggap di telinga pendengarnya. Ditambah dengan suara wanita yang begitu sederhana membuat Dizzyhead semakin pas untuk menjadi irama bagi hati yang sedang berbunga.

Dari segala pujian dan musik yang begitu menjanjikan, ingatan ini kembali pada awal kemunculan proyek bernama Walter On Cinema. Melalui Dizzyhead, Fallyears Records memiliki kesempatan untuk menyelesaikan pekerjaan rumah yang sampai saat ini belum terselesaikan. Yakni membuktikan keberadaan roster-rosternya untuk menjaga eksistensi dalam berkarya dan yang lebih penting keberadaannya di dunia nyata.

Namun sepertinya Dizzyhead akan menepis keraguan itu dengan album bertajuk Good Ol’ Days yang sedang dirinya persiapkan. Belum lagi rencana untuk membuat proyek ini menjadi sebuah band yang utuh kedepannya sudah Dizzyhead rencanakan. Semoga saja dapat terealisasikan segera, tentu lebih menggembirakan jika nantinya Dizzyhead diisi oleh wajah-wajah baru pemudi dari kota Malang. Semoga….

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s