Old Place, Sebuah Kado Tutup Tahun dari Shewn.

Setelah bulan lalu meluncurkan debut video klip dari single berjudul “Sun/Shine”, unit post hardcore, Shewn, kembali merilis video klip terbarunya. Kali ini giliran single bertajuk “Old Place” dimana video klip terbaru ini sekaligus menjadi hadiah penutup tahun 2016 dari Shewn. “Old Place” merupakan salah satu single yang diambil dari debut album mereka berjudul At Home Drowning.

“Konsep video klip ini seperti sebuah lukisan yang membebaskan penikmatnya untuk mendeskripsikan jalan cerita dari video ini” ujar Shewn mengenai konsep video klipnya. Bekerja sama dengan Rumah Pohon Production House untuk proses penggarapan video musik, Shewn mengungkapkan jika “Old Place” bercerita tentang tempat tempat masa lalu yang pernah mereka lalui.

Dalam video klip “Old Place” Shewn juga menyertakan lirik dengan tujuan agar penikmat video klip terbaru mereka dapat meresapi pesan dari lagu yang mereka bawakan.

Dalam lagu ini, Shewn berkolaborasi dengan vokalis dari Brightside Haze, Bagas. Brightside Haze sendiri merupakan salah satu roster dari Haum Entertainment bersama Shewn, Much, Write The Future, 4 Fingers Down dan band lainnya. Sebelumnya, Shewn juga telah merilis ulang debut album At Home, Drowning dalam bentuk CD untuk merayakan setahun rilisnya debut album mereka.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s