‘Write You Off’, Awal Dari Pertanda Lahirnya Debut Album Penuh Write The Future

“Apa yang sudah terjadi tidak akan pernah terulangi dan tak perlu diulangi. Apapun itu, penyesalan maupun pencapaian hanyalah histori dan memori, apapun yang membuat kita menutup diri untuk sesuatu yang baru adalah penyesalan-penyasalan yang diciptakan sendiri dari masa lalu adalah hal yang membuang waktu. Mengajak untuk selalu berani mengahadapi fase-fase hidup selanjutnya yang lebih berharga.”

Penantian panjang debut album penuh band pop-punk asal kota Malang, Write The Future, mulai menemukan titik terang untuk segera dilahirkan. (18/1) band yang beranggotakan Dandy, Risang, Dimas, Agung, dan Yoga ini baru saja mengunggah single terbaru mereka berjudul “Write You Off” sekaligus menandai jika debut album penuh yang sudah mereka rencanakan akan segera diluncurkan.

“Single ini menceritakan apa yang terjadi tidak akan pernah terulangi dan tidak perlu diulang lagi,” ungkap Write The Future.

Single ini nantinya juga akan menjadi salah satu dari sepuluh materi pada debut album penuh bertajuk Changing Pace yang rencananya akan dirilis bulan ini. “Single ‘Write You Off’ adalah lagu yang simple, tapi tetap terasa heartfelt. Lirik yang disampaikan cukup straight-forward dan menggambarkan garis besar mod pada full album nanti.” Lanjut band yang pernah melahirkan 2 mini album ini.

Waktu memang tidak bisa terulang lagi, namun kisahnya masih tetap dapat dituangkan kembali. Sama halnya dengan single terbaru ini, pada album terbaru Write The Future nanti masih ada kesinambungan yang kuat dengan mini album mereka sebelumnya.

penggalan lirik  yang berbunyi ‘burying my own trace’ yang diambil dari judul EP  Bury My Trace Someone Will Take My Place menjadi bukti kuat jika semangat dan atmosfir yang mereka usung masih memiliki kekuatan yang sama dengan album-album sebelumnya.

Debut album penuh Changing Pace rencananya akan dirilis secara mandiri (self-release) oleh Write The Future.

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s