Semburat Kembali Digelar Pada Volume Tiga

Semburat #3

Vriday Oferturn

Waktu : Jum’at, 5 Mei 2017

Pukul : 19.00 – Selesai

HTM : Donasi

Lokasi : Houtenhand Public House, Kayutangan, Malang

 

Setelah cukup mengumpulkan energi setahun lamanya, akhirnya Semburat #3 kembali digelar di venue yang sama pula, Houtenhand Public House. Pada volume ketiga kali ini Semburat menamakan edisinya dengan judul Vriday Oferturn yang konon lahir dari celetukan anggota kolektif Sursum Omnia. “Tidak ada arti khusus dan biarkan mengembang di jum’at barokah” ungkap Sursum Omnia melalui woro-woro yang telah disebar.

Selain masih memegang teguh etos kolektif, pengarsipan dalam bentuk CD Kompilasi dan juga fanzine juga masih menjadi budaya yang wajib dilakukan oleh kolektif Sursum Omnia. Masih menggandeng Frekuensi Records sebagai pihak yang bertanggung jawab merilis kompilasi Semburat #3 yang kali ini hanya dirilis dalam format kaset pita juga akan didampingi dengan bonus fanzine yang memuat segala informasi mengenai acara Semburat dan kegiatan-kegiatan dari kolektif Sursum Omnia.

Tidak lupa pula dihadirkan sablonase serta keikhlasan untuk berdonasi sebagai pilihan untuk tiket masuk para calon pengunjung. Bagi kalian yang berada di luar kota dan memiliki rasa penasaran yang besar terhadap acara Semburat #3, maka kalian tidak perlu khawatir. Karena acara Semburat #3 kali ini akan disiarkan secara langsung melalui radio Online dimana dalam urusan ini Sursum Omnia bekerjasama dengan Radio Roket, stay tuned!!

Pada Semburat #3 “Vriday Oferturn”  kali ini, Sursum Omnia masih setia menghadirkan nama-nama pendatang baru yang patut untuk diantisipasi kehadirannya. Mereka adalah;

 Chemistry Between The Nuts And My Television

Duo powerpop asal kota Batu yang pernah merilis video musik berjudul “MeatBall”. Kabarnya dari video klip tersebut menjadi alasan Sursum Omnia crew untuk melibatkan mereka bermain di Semburat#3. “Secara sound terdengar fresh, kita nantikan saja live mereka! konon ini first gig-nya!”

Ultraviolence

Duo post-punk pendatang baru asal kota Malang beranggotakan dua pria bernama Mabar dan Torkis ini mengenalkan diri dengan single berjudul “ Sympati”.

Deathwish

Deathwish kabarnya beranggotakan pemuda yang berlatar belakang sebagai seniman seni rupa. Merujuk pada single mereka yang berjudul “Renaissance”, Deatwish sepertinya akan membuat acara Semburat #3 akan dibanjiri keringat. Salah satu penampilan yang patut untuk ditunggu.

Lons

Band yang benar-benar berisikan wajah baru. Bahkan seluruh Sursum Omnia crew mengaku belum pernah melihat langsung penampilan mereka di atas panggung. Membawakan aroma alternatif rock yang mampu membawa pendengarnya untuk bernostalgia era awal dua ribuan.

 Sabbe Satta

Pasukan post-metal yang berpotensi ini datang dari Singosari, Malang. Single mereka berjudul “Oh Singhasari” pernah dirilis dibawah netlabel Kanal30. “Secara sound Sabbe Satta terdengar heavy dengan taburan noise dan berkembang dengan sentuhan post-metal yang kini membaluti mereka.”

Single “Oh Singhasari” bisa kalian download di tautan berikut;

http://netlabel.kanaltigapuluh.info/k30_27sabbe-satta-oh-singhasari/

“Terdengar asing? Ya! ini benar-benar kejutan menemukan mereka yang tercecer dan dipersatukan di Semburat #3, menyenangkan!” ujar Sursum Omnia.

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s