Remissa Visualkan Agresi Urban

Seusai merampungkan tur di beberapa titik Pulau Jawa dengan tajuk Manifestour. Remissa kembali dengan meluncurkan video musik terbaru untuk lagu berjudul “Agresi Urban” yang diambil dari debut album penuh bertajuk Manifesto Mimpi yang dirilis bersama label Frekuensi Records. Dalam penggarapan video musik “Agresi Urban” Remissa dibantu oleh Nahimungkarx.

Singel “Agresi Urban” sendiri merupakan suara Remissa atas kejenuhan akan pengulangan rutinitas yang dianggap terlalu monoton; bangun pagi, bekerja/sekolah, tidur, dan terus berputar seperti itu. Selain dari segi visual yang diperagakan langsung oleh para personil Remissa. Video musik “Agresi Urban” juga dilengkapi dengan potongan-potongan lirik, overlay tulisan berupa hand-lettering dan doodle dengan transisi cepat. Komposisi tersebut diharapkan dapat lebih jelas menyampaikan pesan dari lagu “Agresi Urban” itu sendiri.

Remissa adalah unit grunge yang telah dibentuk pada tahun 2013 dan beranggotakan Rizky Muhammad Putra (vokal, gitar), Baron Wisnumurti (vokal, bass), Rufa Hidayat (drum), yang belakangan juga menambahkan personil anyar bernama Rizq Tsany (Gitar).

Remissa – Agresi Urban

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s