Lalu Lintas Kota Malang Edisi Mei 2017

Maafkan kami kerena kabar lalu lintas terbaru kota Malang edisi bulan Mei 2017 dibuat sangat terlambat. Kami tidak ingin terlalu banyak beralasan, maka langsung saja kita menuju lalu lintas. Sebelumnya kami ucapkan selamat berpuasa bagi yang menunaikan. Selamat berbahagia untuk kita semua. Panjang umur kreativitas!

Kami juga menunggu kabar dari kalian untuk dihadirkan pada kabar lalu lintas edisi selanjutnya. Hubungi kami melalui kontak yang terlampir disini. Atau senggol kami di media sosial yang kami gunakan dengan akun bernama ANGSARUKA. Jangan malu untuk menyapa! Sampai jumpa di jalan.

Single Baru Dari Pendatang Baru Bernama Amik Brothers

Single terbaru berjudul “Jangan Ada Cinta” yang dilepas Amik Brothers beberapa waktu lalu kabarnya menjadi jembatan untuk menuju dirilisnya debut album mereka. Tidak banyak yang kami ketahui mengenai band ini selain mereka adalah band pendatang baru yang mencoba meramu nafas musiknya beraromakan blues dengan tempo sedang. Menyenangkan dan meskipun kalian bukan pendengar musik blues sekalipun, tidak akan perlu waktu lama supaya single “Jangan Ada Cinta” milik Amik Brothers untuk akrab di telinga.

Monohero Luncurkan Single Terbaru Pada Gelaran Artjog 10

Bertepatan masuknya Monohero menjadi bagian dari gelaran Artjog 10 di Jogja Nasional Museum pada bulan lalu. Trio psikedelik yang selalu menawarkan visual yang apik di setiap penampilan live-nya ini juga meluncurkan single berjudul “Resah”. Kabarnya single terbaru mereka juga terlibat pada kompilasi yang diprakarsai oleh Ruang Gulma bertajuk Kompilasi Lingkar Rasa yang juga melibatkan karya-karya dari unit musik lainnya seperti Jong’s Partij, Rubah Di Selatan, Sungai, dan lainnya. Peluncuran single “Resah” dikemas dalam rupa fisik berupa CD yang di dalamnya juga berisi materi pada debut mini album bertajuk Shimmy & Shimmer.  

Godam Lepas “Fear Is Weapon”

Godam terbentuk di Pekanbaru sekitar tahun 2010 silam. Band pengusung metallic hardcore punk ini dianggotai nama-nama yang sudah tidak asing lagi di kancah musik cadas Indonesia seperti Ravi (Extreme Decay), Bius Jaya (Anorma), Ansor (Koruporba, Roadcase), dan Wanda. Demo berjudul Fear Is Weapon yang dilepas bertepatan dengan event rutin United Forces Fest 2, di Padang ini juga menjadi penanda jika Godam telah bangun dari tidur panjang dan siap untuk kembali memanaskan kancah musik Indonesia.

 

Marigold Perkenalkan Diri Melalui “Cerita & Arti”

Ranah musik pop di kota Malang sepertinya akan menawarkan kesejukan kedepannya. Setelah Coldiac, kini hadir pendatang baru bernama Marigold yang mengenalkan diri dengan single berjudul “Cerita & Arti”.

Ranger Merah

Tunggu dulu, ini bukan seperti yang kalian bayangkan. Kami bukan akan membahas tokoh pahlawan berseragam warna-warni yang menamai diri mereka Power Rangers. Karena Ranger Merah ini adalah nama dari unit musik yang belakangan tengah gencar meluncurkan teaser untuk single-single terbarunya dengan judul aneka macam makanan, “Nasi Bakar” dan “Nastar”. Band dengan tempo cepat dan distorsi berat ini juga menasbihkan diri sebagai pengusung musik yang cukup unik, yakni Traditional Culinary Hard Core.

Neurosesick

Meski belum berhasil mewakili Indonesia di ajang Wacken Metal Battle, di Wacken Open Air, Jerman. Neurosesick sudah patut untuk dibanggakan dan diapresiasi atas keberhasilannya menjadi 10 finalis hingga tampil saat final show di Wacken  Metal Battle Indonesia 2017 bersama band seperti Beside, Gerram, Hellcrust, Koil, Nectura, Taring, Trojan, dan band lainnya. Unit hardcore/punk asal kota Malang ini telah mampu membuktikan jika kualitas musik mereka mampu menembus hingar-bingar musik cadas Indonesia.

 

Cuplikan Keseruan Semburat #3 “Vriday Oferturn”

Semburat #3 telah sukses digelar dan masih menjadi acara yang selalu menawarkan nama-nama baru yang hendak mengenalkan karya mereka. Berikut adalah cuplikan keseruan acara Semburat #3 “Vriday Oferturn” yang dikerjakan oleh Aditya Handaka alias Adit Uyeah!.

Gufo

Kabarnya pemilik single “Owl” ini telah merampungkan materi untuk calon debut albumnya. Gufo adalah unit doom/sludge asal kota Malang yang teramat sulit untuk ditemukan di berbagai acara musik di kota Malang. Band yang misterius, begitupula materi mereka yang akan datang. Namun tetap wajib untuk dinantikan.

Atlesta Pastikan Kelahiran Album Baru

Setalah meluncurkan single “Shovia”. Unit pop asal kota Malang, Atlesta, kabarnya telah siap melahirkan album terbaru mereka pada pertengahan bulan Juli mendatang. Simak teaser album terbaru mereka yang berjudul Gestures.

Toko ANGSARUKA

Ehm, numpang sedikit promosi boleh kan? Kami sudah membuka kanal toko di kolom menu ANGSARUKA yang menyediakan berbagai rilisan fisik dari band/musisi kota Malang. Silahkan dilirik, jika ada yang cocok silahkan dibeli. Jika ada dari kalian yang ingin menitipkan rilisannya, silahkan hubungi kami di kontak yang tertera. Tentunya setelah persyaratan dan ketentuan disepakati bersama. hihi. Cek Toko ANGSARUKA.

Eits, tunggu dulu. Simak juga video klip terbaru Hand Of Hope yang super sadis berjudul “Falsehood Depiction”.

Aha, kalian juga musti dengar single terbaru Sabbe Satta berjudul “Hope! (Ezra)”.

Simak juga kumpulan penampilan live bulan Mei 2017 disini.

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s