Atlesta Perkenalkan Single Terbaru “Recalling”

Seperti yang pernah kami katakan sebelumnya, ranah musik pop di kota Malang sepertinya dalam waktu ke depan akan banyak menyajikan karya-karya yang menarik untuk di dengarkan. Setelah munculnya Coldiac dengan debut album berjudul Heartbreaker, kemudian lahirnya nama baru yang berasal dari salah satu lingkungan kampus kota Malang bernama Marigold dengan single berjudul “Cerita & Arti” atau Rotan & Kayu dengan video klip terbarunya “Waktu Itu”. Kini giliran unit pop veteran asal Malang, Atlesta, mengenalkan single terbaru untuk calon album terbarunya.

Setelah meluncurkan video musik “Shovia” yang kemudian disusul dengan teaser album sekaligus dibarengi pengumuman perihal peluncuran album baru bertajuk Gestures. Baru ini unit musik yang diprakarsai oleh pria bernama Fifan ini kembali mengenalkan single baru yang berjudul “Recalling”.

Pendewasaan Atlesta terutama dari segi visual memang sudah terasa sedari video klip “Shovia” diperkenalkan. Begitupula dengan suasana musik yang kini dibuat lebih dingin namun masih mewah dan semakin menarik.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s