Agenda Tur Intenna Menuju Jakarta Bertajuk “Tour OK”

Belum surut kabar gembira perihal tiga band asal kota Malang (Write The Future, Beeswax, Whitenoir) yang turut menjadi bagian tur band asal Amerika, Turnover, di Indonesia. Kemudian unit veteran pop-punk kota Malang, Brigade07, yang juga mengumumkan jika mereka sedang melanjutkan rangkaian tur bertajuk No Regret Tour Part II menuju 9 titik mulai Jawa Timur, Bali, hingga Lombok. Kini giliran unit shoegaze Intenna yang membawa kabar gembira lainnya mengenai agenda tur mereka.

Sejak melahirkan debut album Helter Skelter di bawah bendera Barongsai Records, Intenna memang harus berjalan dengan empat personil tanpa vokalis utama, Oming, yang memutuskan untuk hengkang. Meski demikian Intenna mencoba untuk tetap bertahan dan bahkan dengan kondisi formasi ‘pincang’ mereka tetap melakoni tur ke beberapa kota seperti Yogyakarta, Solo, Purwokerto sekitar 14 bulan silam.

Selepas tur pertama tersebut, Intenna nampak mengurangi intensitas panggung mereka. Sampai pada akhirnya Intenna kembali muncul dengan vokalis baru bernama Kiki. Hal ini tentu membawa suntikan semangat untuk Intenna dan sekaligus kabar gembira bagi penikmatnya. Pasalnya, setelah kehadiran vokalis baru, Intenna perlahan mulai kembali menambah jam terbang mereka di berbagai gigs. Termasuk melepas materi cover milik mediang Syd Barret yang berjudul “Golden Hair”. Dimana materi cover tersebut terlibat pada kompilasi Internasional bertajuk Just For A Day – A Homage To Slowdive.

Semangat ini terus berlanjut dengan kabar agenda tur kedua mereka pada akhir bulan Juli menuju dua titik di Jakarta. “Di penghujung bulan Juli ini kami mengagendakan tur untuk kedua kalinya. Kali ini menuju Kota Jakarta, sekaligus untuk menemui teman-teman kami di sana,” ujar Intenna.

Kini dengan formasi dan semangat baru, band yang beranggotakan Kiki (vokal), Obing (gitar), Antok (gitar), Pugud (bass), dan Hendra (drum) rencananya akan mengunjungi Jakarta dengan tur bertajuk Tour OK. Dalam tur nanti selain album Helter Skelter, Intenna kabarnya juga akan membawa merch dan EP yang berisi materi untuk album kedua mereka yang akan datang.

Jadwal Tour Ok:
29 July ’17 Popcore – Borneo Beerhouse.
30 July ’17 Kolibri gig – Xabi space.

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s