[Audio Visual] Rottenomicon – In Gardening The Disease

Suara gitar dimainkan begitu tenang dan dingin yang kemudian dibuka oleh kata sambutan bak sebuah peringatan bahwasannya rasa bosan dan muak telah menjadi bahan bakar mereka untuk menyampaikan cerita tentang negeri yang sedih. Setelahnya deru drum, cabikan bass, sayatan cepat divisi gitar, serta suara bengis sang vokalis akan merongrong masuk ke telinga kalian ala kebrutalan musik death-metal yang gelap, bengis dan rapat tak bercelah sedikitpun.

Mereka adalah Rottenomicon, unit death-metal asal kota Malang yang terbentuk sejak tahun 2011 silam dan baru saja meluncurkan video musik untuk lagu berjudul “In Gardening The Disease” yang diambil dari album penuh mereka bertajuk R.A.P.B.N (Renunciation The Anatomic Perverse To Beheading The Nation).

Rottenomicon bukanlah band yang beranggotakan wajah-wajah baru. Bahkan catatan perjalanan musik para personilnya sudah tidak bisa dianggap remeh. Pasalnya, dalam tubuh Rottenomicon mengalir juga  ‘darah’ dari band seperti Rotten Corpse, Nadi, Screaming Factor, Rottenblast, Silence Is Broken hingga Dreamatorium yang dibawa oleh para personilnya.

Jujur saja, Kami sendiri baru beberapa kali berkesempatan melihat aksi Rottenomicon di atas panggung. Aksi mereka memang sebengis musiknya. Mulai dari presentasi musik hingga sound yang mereka sajikan kerap kali berhasil membuat bulu rona bergetar. Sadis. Sangar. Dan kami himbau kepada kalian jangan terlalu cepat berpuas diri tanpa menyaksikan mereka secara langsung.

Jika ingin membuktikan bagaimana panjangnya sepak terjang Rottenomicon, kalian bisa kunjungi beberapa kesaksian orang-orang mengenai Rottenomicon ke sini, ke sana, di sini atau di sana. Bisa juga kunjungi media sosial mereka mulai dari Instagram, Facebook atau Youtube mereka.

Jika sudah, kini saatnya kita menyaksikan video klip terbaru mereka yang berjudul “In Gardening The Disease”. Siapkan speaker kalian dalam kondisi prima, atur volume pada angka paling maksimal dan rasakan bagaimana Rottenomicon mencengkram telinga.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s